Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Sidang Tragedi Kanjuruhan Bonek Surabaya Gelar Zikir dan Solawatan

Republiknews
Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T06:09:53Z


Republiknews.com, Surabaya - Jelang Sidang Kasus Kanjuruhan, Polrestabes Surabaya menggelar Majelis Dzikir Maulidurrosul SAW bersama Jamaah Al-Khidmah dan Ukhsafi Copler Comunity dalam rangka memperingati HUT Arek Bonek Surabaya Utara Ke-8, Sabtu malam (14/01/23).


Tujuan utama kegiatan untuk Mendoakan Keamanan dan Keselamatan Kota Surabaya. Seperti diketahui bahwa pada hari Senin 16 Januari 2023 mendatang akan digelar Sidang Perdana Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya.


Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang diikuti sebanyak 2.000 orang jamaah di Jalan Taman Sikatan No.1 Surabaya.


“Melalui barokah Dzikir dan Sholawat yang Dipanjatkan pada malam hari ini, diharapkan dapat menjadi bagian dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kota Pahlawan Surabaya,” kata Kapolrestabes Surabaya .


Kapolrestabes Surabaya menceritakan bagaimana perjuangan beliau dalam mengawal Pemain Persebaya yang akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang silam. Kombes Pol Yusep menceritakan kesiapan pengamanan dari Berangkat hingga kembali ke Surabaya dalam keadaan aman, sehat wal’afiat.


Dalam agenda tersebut juga di isi ceramah agama yang dibawakan KH Wahdi Alway dan ditutup dengan doa


[redho]

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx