Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Jumat Curhat Kapolresta Sidoarjo Blusukan ke Pasar Sukodono

Republiknews
Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T05:54:51Z


Republiknews.com, Sidoarjo - Sambil berolahraga, Jumat (20/1) pagi, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengajak pejabat utama dan anggotanya blusukan belanja senang di Pasar Sukodono.


Setiap lapak pedagang yang dihampiri Kapolresta Sidoarjo, tidak hanya dikerubuti anggota, polwan namun juga pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan emak-emak yang kebetulan belanja pagi itu.


Sukmiati, warga Sukodono, mengaku senang saat ia beli tempe dibayari Kapolresta Sidoarjo. “Senang belanja bareng bapak-bapak polisi, banyak yang diborong,” ungkapnya.


Dengan menggiatkan belanja senang bareng anggota, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat membangkitkan perekonomian pasar tradisional. Serta sambil monitor harga kebutuhan pokok dan pasar. “Harga di Pasar Tradisional untuk kebutuhan masyarakat relatif stabil,” ujarnya.


Setelah blusukan ke lapak-lapak pedagang Pasar Sukodono, ada yang menarik perhatian Kapolresta Sidoarjo. Yakni lapak jamu tradisional Ibu Merry. “Tolong dibuatkan jamu sehat ya bu,” pesan Kusumo Wahyu Bintoro.


Empat gelas jamu pahit tersaji. Langsung diminum Kapolresta Sidoarjo, Waka Polresta Sidoarjo, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Sukodono. Rekan-rekan wartawan pun tak lupa dipesankan jamu oleh Kapolresta Sidoarjo.


“Jamu tradisional rutin minum, supaya badan segar bugar dan sehat,” ujar Kapolresta Sidoarjo


[redho]

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii