GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kakanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Bitung


Republiknews.com, Bitung - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun melakukan kunjungan  kerja diantaranya, Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara Kelas I Manado, Rumah Tahanan Negera Kelas IIA Manado dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara. Selasa(31/01/23).


Dalam rangkaian tersebut, bersama sejumlah pimpinan tinggi kantor imigrasi Bitung, Lumbuun menutup kunjungan kerjanya di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung.


Melalui agendanya, Kakanwil  menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung yang dirangkaikan dengan Pengantar Purna Bhakti Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung, Sjanelie Ogelang yang akan memasuki masa Purna Bhaktinya per tanggal 1 Februari 2023. 


Pada kesempatan itu, Kadiv Keimigrasian, Friece Sumolang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kakanwil atas atensi untuk menghadiri acara di Kantor Imigrasi tersebut. 


Dalam sambutannya Ronald Lumbuun menyampaikan,  bahwa " mempertahankan lebih sulit dari meraih".


Itu diungkapkannya karena Kantor Imigrasi Bitung banyak menorehkan pencapaian di masa kepemimpinan Kepala Kantor Imigrasi Bitung sebelumnya, Paulus Hananto. 


Salah satunya adalah Kantor Imigrasi mendapatkan penghargaan satuan kerja ramah HAM pada tahun 2021. 


Untuk itu, kepada Kepala Kantor Imigrasi Bitung yang baru, Ryang Yang Setiawan, Kakanwil berharap agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian Kantor Imigarsi Bitung di masa kepemimpinannya, dan juga mengucapkan selamat Kepada Sjanelie Ogelang yang akan memasuki masa Purna Bhakti.

(Tzr)





Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.