Iklan

Iklan

,

Iklan

Kakanwil Ronald Lumbuun Sambangi Pengadilan Tinggi Manado

Republiknews
Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T10:40:42Z


Republiknews.com, Manado - Kegiatan audiensi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun berlanjut hari Kamis (19/01).


Kepala Kantor Wilayah bersama Kepala Divisi Administrasi, John Batara; Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana mengunjungi Pengadilan Tinggi Manado.


Disambut baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Lexsy Mamonto didampingi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Yapi diruangan kerjanya.


 Ronald Lumbuun mengawali perbincangan dengan memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut yang baru, disusul perkenalan diri oleh Kadiv Administrasi dan Kadiv Pemasyarakatan.


Lebih lanjut, Kakanwil menyampaikan maksud kedatangannya bersama para Kepala Divisi untuk melakukan silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas. Tak lupa juga Ronald Lumbuun mengucapkan terima kasih karena kedatangannya bersama para Kepala Divisi diterima dengan baik.


“Saya berharap sinergi yang telah terjalin antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pengadilan Tinggi Manado bisa semakin kuat, dan kita bisa saling mendukung dalam upaya penegakan hukum,” lanjutnya.


Senada dengan yang dikatakan Kakanwil, Lexsy Mamonto menyampaikan bahwa Pengadilan Tinggi dan jajaran siap mendukung dan bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara. 


Diakhir pertemuan, Ketua Pengadilan Tinggi mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi yang baru bergabung di Sulawesi Utara.



(Tzr)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx