Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Aceh Timur Bersama Pj. Bupati Salurkan Bansos Masa Panik Untuk Korban Banjir di Julok

Republiknews
Kamis, 26 Januari 2023, Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T01:25:16Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, bersama Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, menyerahkan bantuan sosial masa panik kepada masyarakat terdampak banjir di Gampong Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Selasa, (24/01/2023) sore.


Kapolres mengatakan bantuan yang disalurkan berupa beras 75 sak, minyak goreng 2 (dua) dus, mie instan 35 kotak, telur ayam 10 papan dan sarden 1 (satu) dus).


"Hari ini kita bersama sama turun langsung menyerahkan bantuan sosial masa panik kepada warga Gampong Lhok Seuntag, Kecamatan Julok, untuk membantu saudara saudara kita yang sedang terdampak banjir," kata Kapolres.


Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Forkopimda Kabupaten Aceh Timur, dengan harapan bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Pj. Bupati Aceh Timur juga melakukan peninjauan terhadap beberapa rumah warga yang terdampak akibat meluapnya Krueng Arakundo.


Ia juga berpesan kepada warga masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana terkait situasi cuaca yang kurang baik. 


"Kami imbau kepada warga, selain waspada juga kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya, jangan bermain di dekat aliran sungai untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan kami (Forkopimda Kabupaten Aceh Timur) selalu standby untuk siaga bencana dan bekerja keras membantu warga yang terdampak banjir.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah.


Zainal Abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii