Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Kapten Inf Mustopa Pimpin Normalisasi Transisi Pasca Gempa di Cianjur

Republiknews
Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T05:46:05Z


Republiknews.com, Cianjur - Aktivitas prajurit TNI anggota Kodim 0621/Kab.Bogor yang sedang bertugas membantu Pemerintah dalam normalisasi atau transisi dengan melakukan pembenahan rumah warga masyarakat pasca gempa di Cianjur tepatnya di wilayah desa cijedil kecamatan cugenang terus berjalan. Dan dalam pelaksanaannya sebanyak 50 orang personil dengan dipimpin oleh kapten Inf Mustopa untuk menyelesaikan tugas-tugasnya, Selasa (17/1).


" Ada lima rumah warga yang saat ini sedang kami kerjakan terkait pembongkaran dan pembersihan puing-puingnya, rumah-rumah tersebut milik ibu hj.ani yang berada di RT 002/04 kampung cijedil desa cijedil kecamatan cugenang kemudian rumah milik ibu ema di RT 005/07 kampung cijedil desa cijedil, lalu rumah bapak Jajang di RT 004/06 kampung gunung lanjung 1, desa cijedil, rumah ibu Lia di RT 002/05 kampung Banjar pinang, serta rumah bapak Wandi di RT 002/07 kampung gunung lanjung desa cijedil kecamatan cugenang." Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Mustopa.


" Pengerjaan ini tentunya akan terus dilaksanakan hingga semua bangunan yang rusak sudah rampung kami tangani terkait pembongkaran dan pembersihan puing-puingnya." Ujarnya.


"Dalam pengerjaan pembongkaran rumah warga yang rusak bisa memakan waktu satu hari penuh untuk membongkar 1 sampai dengan dua rumah. Dan dalam melakukan pengerjaan ini selain dikerjakan secara manual juga dengan menggunakan alat berat."tambahnya.


Semoga pelaksanaan pengerjaan program ini berjalan dengan lancar sehingga bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan agar warga masyarakat bisa segera kembali memiliki tempat tinggal yang layak.

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii