GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KONSER MUSIK HIBURAN BERJALAN AMAN, BERKAT SINERGITAS TNI-POLRI DAN INSTANSI TERKAIT


Republiknews.com,  Gorontalo -  musik hiburan artis Indonesia, Andika Mahendra dan Sukma KDI pada kegiatan pelantikan DPW GARPU Minggu (15/01/2023), bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo berlangsung aman kondusif


Tentunya, hasil aman dan kondusif itu tidak diperoleh dengan serta merta begitu saja, akan tetapi dengan suatu proses yang berbagai upaya melalui Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi antara pihak Polresta Gorontalo Kota bersama jajaran Kodim 1304 Gorontalo serta Instansi terkait.


Perencanaan tahap demi tahap telah dilalui, seperti rapat bersama Panitia penanggung jawab pelaksanaan kegiatan, perwakilan dari TNI serta perwakilan anggota Instansi terkait lainnya yang terlibat pada saat pelaksanaan pengamanan. 


Kapolresta Gorontalo Kota Kombe Pol. Dr. Ade Permana, S.I.K, M.H mengatakan, Semua telah di antisipasi dengan matang, antara jumlah penonton, kondisi panggung, jumlah personil pengamanan, pemetaan kerawanan, penempatan personil pengamanan, kesiapan ambulance/dinas kesehatan, pemadam kebakaran, pengalihan arus lalin sekitar, penataan parkir, pintu masuk Artis VIP, pemeriksaan barang bawaan, serta jalur evakuasi. 


Dalam hal ini Polresta Gorontalo Kota telah melakukan pengamanan secara ketat serta humanis sesuai dengan SOP pada kegiatan tersebut dengan kekuatan pengamanan sejumlah 290 personil gabungan TNI-POLRI beserta unsur terkait lainnya. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada warga Masyarakat Kota Gorontalo / penonton yang mau bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama, tak lupa juga Saya ucapkan terima kasih atas soliditas sinergitas TNI-POLRI yang telah di laksanakan dalam pengaman konser musik hiburan malam hari ini sehingga kegiatan dapat berjalan aman serta kondusif, ucap Kapolresta, Selasa (17/01). (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.