Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunjungi Polsek Kota Tengah,Kapolresta Gorontalo Kota Ingatkan Personil Awasi Ketat Tahanan dan Jaga Kebersihan

Republiknews
Rabu, 11 Januari 2023, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T02:00:40Z


 Republiknews.com, Gorontalo - Kapolresta Gorontalo Kota DR.Kombespol Ade Permana,S.I.K.,.M.H  melakukan kunjungan ke Mapolsek Kota Tengah untuk mengecek kesiapan dan kebersihan Polsek  Selasa, (10/01)


Kapolresta Gorontalo Kota KBP DR.Ade Permana,S.I.K.MH, mengecek kesigapan personel anggota Polsek Kota Tengah,dan juga melihat kondisi sel tahanan dan berbincang dengan para tahanan.


KBP Ade Permana mengecek mulai ruang tahanan, buku mutasi serta memastikan rutan benar benar aman, agar tidak ada celah bagi tahanan untuk melarikan diri.


Saat pemeriksaan tersebut, Kapolresta juga menanyakan kondisi tahanan, apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam Polsek Kota Tengah. Ini dilakukan guna memastikan kondisi tahanan dalam kondisi sehat.


Dalam kesempatan itu Kapolresta Gorontalo Kota menekankan kepada personil Polsek Kota Tengah  agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.


“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan di rutan Mako Polsek,” pesan KBP Ade.


Ditambahkan, pengecekan kesiapan Polsek  tersebut dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar Petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan.


“Setelah kita cek tadi, jeruji besi dan juga ventilasi ruang tahanan dalam kondisi bagus, sehingga tidak perlu perbaikan. Tapi pengecekan mendadak akan terus dilakukan,” tutup KBP Ade.

 (Riskito)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii