GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kunker Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun Temui Wali Kota Manado

#Kanwil Kemenkumham Sulut  #Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut  #Kakanwil Kemenkumham Sulut  #Ronald Lumbuun  #Torang Basudara


Republiknews.com, Manado - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, John Batara bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Rudy Pakpahan, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wali Kota Manado. 


Kunker dalam rangka silaturahmi dan audiensi terkait tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sulut, kakanwil disambut langsung oleh Wali Kota Manado,  Andrei Angouw diruang kerjanya,  


Mengawali pertemuan itu,  Kakanwil Ronald Lumbuun memulai perbincangan dengan memperkenalkan diri sebagai nahkoda Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara yang baru. 


Lebih lanjut, Ronald Lumbuun membahas terkait penempatan loket imigrasi dan loket pelayanan hukum di Mall Pelayanan Publik. 


Ia berharap bisa mendapatkan dukungan berupa sarana prasarana agar realisasi dari loket pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik dapat berjalan dengan baik.


“Dari awal saya turut menyaksikan perkembangan dari pembangunan Mall Pelayanan Publik, jadi mari kita tuntaskan tugas ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Manado,” ucap Ronald.


Selain itu, Ronald meminta kerja sama dari Pemerintah Kota Manado untuk bersama-sama membangun Kelurahan Sadar Hukum. 


Andrei Angouw menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ronald. Ia berharap kedepannya sinergitas antara Pemerintah Kota Manado dengan Kanwil Kemenkumham Sulut dapat terus berjalan. 


Tak lupa juga Walikota Manado mengucapkan selamat datang kembali ke Bumi Nyiur Melambai dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Kantor Wilayah. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada Kakanwil bersama Para Kepala Divisi yang telah menyempatkan hadir untuk mempererat silaturahmi," ucap Andrei.   (Tzr)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.