GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Lulus Sekolah Cepat Kerja Dengan Skill Khusus, SMK Yosonegoro Jawabanya


Republiknews.com,  Magetan-Sekarang ini jika lulus sekolah, dalam berkompetisi cari kerja tidaklah mudah. Dengan lulusan sarjana tidak menjadi suatu jaminan, tapi bila mempunyai skill, peluang kerja masih banyak.


Untuk itu, sekolah mendekati kelulusan akhir sangatlah penting. Maka dari itu, SMK Yosonegoro dengan berbagai keahlian bakal menyiapkan tenaga ahli siap pakai kala kelulusan sekolah.


Disampaikan Khamid Manan Kepala Sekolah SMK Yosonegoro, jika saat ini sekolahnya telah membuka PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) secara online maupun offline.


"Kami membuka lebih awal, karena peminatnya dari tahun ke tahun selalu melebihi kuota," ucapnya Senin (16/01/2023).


Kata Khamid Mannan ST ,M.MPd, tahun lalu kuota paling diminati juga membludak adalah para pendaftar pada TKJ (Teknik Komputer Jaringan), dan jurusan tersebut sudah ditutup penerimaan siswa baru.


"Bagi calon siswa/i bila berminat di TKJ, bisa segera mendaftar sebelum tutup kuota atau daftar di keahlian lainya," tegasnya.


Guna diketahui, berbagai jurusan telah disediakan, antara lain Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan, Tehnik Instalasi  Tenaga Listrik, Tehnik Kendaraan Ringan Otomotif, Tehnik Bisnis Sepeda Motor, Tehnik Audio Video, Tehnik Komputer dan Jaringan, Kriya Kreatif Kulit dan Imitasi.  (Va)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.