GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

MEDCO E&P TERIMA KUNJUNGAN DPRK DAN PEMKAB ACEH TIMUR DI LOKASI CPP


Republiknews.com, Aceh Timur, 9 Januari 2023 – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) menerima peninjauan langsung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan aparat Pemerintah Kabupaten Aceh Timur ke lokasi Central Processing Plant (CPP) dan fasilitas operasi lain di Blok A, Senin (9/1). 


Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari rapat audiensi di DPRK yang dilakukan pada 29 Desember 2022 antara Medco E&P, anggota Dewan dan warga Desa Blang Nisam, Aceh Timur.


Kunjungan dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri yang diterima Manajemen Medco E&P yaitu Manager Operation Blok A Israr Saputra didampingi oleh Manager Field Relations Hendarsyah. 


Pada kunjungan tersebut, Perusahaan memaparkan bahwa aktivitas operasi selalu mengutamakan keselamatan, kesehatan pekerja dan masyarakat serta lingkungan hidup serta sesuai Standar Operasi Prosedur.  


Hal ini termasuk kegiatan Perawatan Fasilitas Produksi Gas beberapa waktu lalu. Kegiatan perawatan dilakukan untuk menjaga kondisi fasilitas tetap maksimal demi mendukung ketersediaan gas domestik. 


Dalam perawatan ini, Perusahaan juga melakukan sosialisasi ke masyarakat, pemangku kepentingan, dan menyediakan nomor telepon laporan warga.


General Manager Medco E&P Malaka Iwan Sutrisno mengatakan, “Perusahaan sangat mengapresiasi dukungan dari DPRK dan Pemkab Aceh Timur sehingga dapat terus beroperasi dengan aman. Kami juga akan terus memonitor kondisi sekitar area operasi. Semoga komunikasi Medco E&P dengan masyarakat, DPRK, BPMA, dan pemangku kepentingan lain dapat terus berjalan dengan baik dan terbuka,” ujarnya.  


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.