Iklan

Iklan

,

Iklan

MEDCO E&P TERIMA KUNJUNGAN DPRK DAN PEMKAB ACEH TIMUR DI LOKASI CPP

Republiknews
Senin, 09 Januari 2023, Januari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T13:48:40Z


Republiknews.com, Aceh Timur, 9 Januari 2023 – PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) menerima peninjauan langsung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan aparat Pemerintah Kabupaten Aceh Timur ke lokasi Central Processing Plant (CPP) dan fasilitas operasi lain di Blok A, Senin (9/1). 


Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari rapat audiensi di DPRK yang dilakukan pada 29 Desember 2022 antara Medco E&P, anggota Dewan dan warga Desa Blang Nisam, Aceh Timur.


Kunjungan dipimpin oleh Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri yang diterima Manajemen Medco E&P yaitu Manager Operation Blok A Israr Saputra didampingi oleh Manager Field Relations Hendarsyah. 


Pada kunjungan tersebut, Perusahaan memaparkan bahwa aktivitas operasi selalu mengutamakan keselamatan, kesehatan pekerja dan masyarakat serta lingkungan hidup serta sesuai Standar Operasi Prosedur.  


Hal ini termasuk kegiatan Perawatan Fasilitas Produksi Gas beberapa waktu lalu. Kegiatan perawatan dilakukan untuk menjaga kondisi fasilitas tetap maksimal demi mendukung ketersediaan gas domestik. 


Dalam perawatan ini, Perusahaan juga melakukan sosialisasi ke masyarakat, pemangku kepentingan, dan menyediakan nomor telepon laporan warga.


General Manager Medco E&P Malaka Iwan Sutrisno mengatakan, “Perusahaan sangat mengapresiasi dukungan dari DPRK dan Pemkab Aceh Timur sehingga dapat terus beroperasi dengan aman. Kami juga akan terus memonitor kondisi sekitar area operasi. Semoga komunikasi Medco E&P dengan masyarakat, DPRK, BPMA, dan pemangku kepentingan lain dapat terus berjalan dengan baik dan terbuka,” ujarnya.  


Zainal Abidin pjt



Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx