GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Melalui Jum'at Curhat,Masyarakat Minta Polisi Razia Miras


Republiknews.com, Gorontalo -  Jajaran Polsek Kota Timur Polresta Gorontalo Kota menggelar Jum'at Curhat di Kelurahan Heledulaa Selatan Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo,Jumat (06/01)


Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol DR.Ade Permana,S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa,S.Trk mengatakan kegiatan dilakukan guna mendengar aspirasi warga terkait gangguan keamanan dan masalah sosial lain agar bisa ditindaklanjuti.


Dalam kegiatan tersebut, Masyarakat meminta jajaran Polsek Kota Timur meningkatkan Razia pada penjual Miras,Dimana gangguan Kamtibmas seperti penganiayaan terjadi akibat Minuman keras.


Menanggapi aspirasi,Ipda Ivan menyatakan akan melakukan meningkatkan Patroli serta Razia pada tempat yang diduga menjual Miras,dan jika Masyarakat mengetahui adanya tempat peredaran Miras bisa menguhubungi Call Center Polsek maupun Polresta Gorontalo Kota.


Di akhir kegiatan Ipda Ivan Pratama meminta agar Masyarakat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kota Gorontalo khususnya Kecamatan Kota Timur dan Dumbo Raya. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.