Iklan

Iklan

,

Iklan

Pastikan Malam pergantian Tahun Aman,Ratusan Personil Gabungan Polres Gorontalo Kota Disiagakan

Republiknews
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T03:07:52Z


Republiknews.com, Gorontalo - Polres Gorontalo Kota siagakan ratusan personil gabungan untuk mengamankan malam pergantian Tahun 


Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Goorntalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si  pada saat apel pengecekan kesiapan personil di halaman Polres Gorontalo Kota,Sabtu (31/12)


“Personel gabungan yang dilibatkan adalah dari TNI, Polri,Brimob,Satpol PP, Dishub serta PKS (Patroli Keamanan Sekolah),ujar Akbp Ardi


Lebih lanjut Akbp Ardi Rahananti mengatakan ada 250 personel gabungan yang dipersiapkan dalam pengamanan pergantian Tahun ini.


Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto menghimbau kepada semua Masyarakat Kota Gorontalo yang akan melaksanakan pergantian Tahun baru agar tidak melakukan hal -hal negatif.


Kalau bisa malam pergantian Tahun melakukan hal-hal yang positif-positif saja. Mungkin selesai ibadah bisa berkumpul bersama keluarga atau komunitas sambil makan minum seadanya saja. Tidak mengkonsumsi Minuman keras (Miras), karena dengan mengkonsumsi Miras bisa akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,tutup Akbp Ardi. (Riskito)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii