GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Peduli korban kebakaran, Kapolsek Kota Utara Serahkan Bantuan Dari Kapolresta Gorontalo Kota


Republiknews.com, Gorontalo - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap Korban kebakaran rumah, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr.Ade Permana,S.I.K.,MH   memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Kota Utara Akp Ricky P.Parmo,S.Hi kepada Korban kebakaran atas nama Fatma Sinyo (56) dan Linda Sinyo (45) 


Yang merukapan warga Kelurahan Molosifat U Kecamatan Sipatana Kota Gorotalo,Senin (16/01) pukul 20.00 Wita


Akp Ricky Parmo,SHi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Kapolresta Gorontalo Kota terhadap Masyarakat yang mengalami musibah di wilayah hukumnya. Bantuan yang diserahkan tersebut berupa sembako diantaranya beras, mie instant, dan telur


“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada Masyarakat. Harapan Kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran,” jelas Kapolsek.


Dijelaskan Kapolsek, musibah kebakaran yang terjadi pada Senin 16/01/2023 sekitar pukul 13.30 Wita tersebut mengakibatkan 2 warung terbakar.


“tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir kurang lebih Rp.5.000.000 (lima juta rupiah), dan penyebab kebakaran diduga akibat korek api yang dimainkan oleh Cucu pemilik bangunan sehingga membakar tumpukan kardus, terang Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.