GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelantikan PPK, Pemkab Apresiasi Kinerja KPU Minut

Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dalam sambutannya pada pelantikan PPK KPU Minut. 


Republiknews.com, Minut - Pemkab Minahasa Utara bersama FORKOPIMDA , hari ini menghadiri acara Pelantikan Panitia Kecamatan (PPK) Se-Minahasa Utara, yang di adakan di Hotel The Sentra, Jln. Soekarno, Desa Maumbi, Rabu(03/01/23).


Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, menyampaikan apresiasi kepada Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara, yang tetap berdedikasi dan berintegritas, serta eksis dalam menjalankan tugas disetiap tahapan pemilihan umum sampai saat ini.


Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P., mengatakan “Pemilihan Umum Tahun 2024, harus sukses dan terlaksana dengan baik dengan mengedepankan azas langsung, umum, bebas, rahasia, serta jujur dan adil. Sehingga sangat dibutuhkan pelaksana, dan perangkat, serta penyelenggara yang profesional, berdedikasi, berintegritas, komunikatif, dan edukatif serta persuasif”. 


Menutup sambutan Bupati Joune Ganda  menyampaikan   selamat kepada Komisioner 

KPU Minahasa Utara atas disahkannya PPK se-Minahasa Utara, dan selamat bekerja kepada PPK se- Minahasa Utara. Tetap jaga kekompakan dan jaga keamanan, serta ketertiban bersama untuk suksesnya PEMILU 2024.


Hadir bersama dalan agenda ini Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara Bpk. Hendra Lumanauw, M.A., beserta anggota, Anggota BAWASLU Minahasa Utara Bpk. Ajunai Wakari, jajaran PEMKAB Minahasa Utara, para Camat Se-Kabupaten Minahasa Utara, serta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan umum serentak tahun 2024. (Rls/Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.