Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelantikan PPK, Pemkab Apresiasi Kinerja KPU Minut

Republiknews
Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T01:41:59Z
Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dalam sambutannya pada pelantikan PPK KPU Minut. 


Republiknews.com, Minut - Pemkab Minahasa Utara bersama FORKOPIMDA , hari ini menghadiri acara Pelantikan Panitia Kecamatan (PPK) Se-Minahasa Utara, yang di adakan di Hotel The Sentra, Jln. Soekarno, Desa Maumbi, Rabu(03/01/23).


Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, menyampaikan apresiasi kepada Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara, yang tetap berdedikasi dan berintegritas, serta eksis dalam menjalankan tugas disetiap tahapan pemilihan umum sampai saat ini.


Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P., mengatakan “Pemilihan Umum Tahun 2024, harus sukses dan terlaksana dengan baik dengan mengedepankan azas langsung, umum, bebas, rahasia, serta jujur dan adil. Sehingga sangat dibutuhkan pelaksana, dan perangkat, serta penyelenggara yang profesional, berdedikasi, berintegritas, komunikatif, dan edukatif serta persuasif”. 


Menutup sambutan Bupati Joune Ganda  menyampaikan   selamat kepada Komisioner 

KPU Minahasa Utara atas disahkannya PPK se-Minahasa Utara, dan selamat bekerja kepada PPK se- Minahasa Utara. Tetap jaga kekompakan dan jaga keamanan, serta ketertiban bersama untuk suksesnya PEMILU 2024.


Hadir bersama dalan agenda ini Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara Bpk. Hendra Lumanauw, M.A., beserta anggota, Anggota BAWASLU Minahasa Utara Bpk. Ajunai Wakari, jajaran PEMKAB Minahasa Utara, para Camat Se-Kabupaten Minahasa Utara, serta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan umum serentak tahun 2024. (Rls/Tzr)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx