GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pelatihan Editing dan Konten Kreator Polda Jatim Beserta Polres Jajaran


Republiknews.com, Jatim - Bidhumas Polda Jawa Timur dan Polres Jajaran menggelar pelatihan editing dan konten kreator bidang kehumasan, Senin (30/1/2023). Kegiatan itu digelar mulai Senin hingga Selasa, 30-31 Januari 2023.


Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto mengatakan, dengan digelarnya pelatihan ini, diharapkan personel terus konsisten meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam membuat konten yang humanis dan bisa dirasakan oleh masyarakat Jawa Timur.


“Keterbatasan kemampuan anggota perlu diisi narasumber yang punya kompetensi untuk meningkatkan kemampuan mereka. Maka dari itu terus dipelihara dan rutin dilakukan kegiatan seperti ini,” kata Toni.


Sementara itu Kabidhumas Polda Jatim, Kombespol Dirmanto dalam sambutannya menyampaikan, jika kegiatan bertemakan dalam rangka meningkatkan kemampuan fungsi humas jajaran Polda Jatim yang presisi ini merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman antara Polda Jatim dengan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikosa AWS) Surabaya.


“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman antara Polda Jatim dengan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikosa AWS) Surabaya, dalam bidang penguatan kapasitas sumber daya bidang ilmu komunikasi, penyiaran kehumasan, pendampingan dan penyediaan media masa di Jatim,” kata Dirmanto.


Diharapkan usai pelatihan nantinya segera dapat diimplementasikan oleh seluruh personel Humas jajaran Polda Jatim dalam mengemban tugas fungsi kehumasan.


Dengan kemampuan setiap personel Humas Polri, Kombes Pol Dirmanto ini juga berharap Humas Polri mampu menjadi penjuru untuk mendorong dan membangun kepercayaan masyarakat serta opini publik yang positif.


“Tentu hal ini sesuai visi Polri, dan hal ini juga tidak lepas dari kemitraan Polri bersama Media dan seluruh komponen masyarakat,” pungkas Dirmanto.


Untuk diketahui, kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan personel Humas Polda Jatim yang dibuka oleh Kapolda Jatim Irjenpol Toni Harmanto tersebut, selain diikuti seluruh personel Humas jajaran Polda Jatim juga dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jatim


[redho]



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.