Iklan

Iklan

,

Iklan

Pembentukan Kepengurusan Ansor Di Desa Kalangketi Kecamatan Sukormoro

Republiknews
Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T02:28:43Z


Republiknews.com, Magetan-Reorganisasi untuk membentuk pengurus yang visioner dalam mencapai sebuah tujuan.Hal tersebut dilakukan oleh pemuda Nahdatul ulama di Ranting kalangketi berevolusi dari pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor lama kepada pengurus baru. Disaksikan oleh 25 pasang mata yang terdiri dari tamu undangan dan peserta Senin malam (02/01/2023).


Ongki Supardi selaku ketua GP Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sukomoro mengatakan, melanjutkan estafet kepengurusan merupakan salah satu jalan menjaga marwah NU. 


Bukan hanya kepada pengurus, namun yang hadir saat ini pun juga melestarikan marwah NU tersebut sebagai murid dari KH Hasyim Asy'ari.


 Karena, yang hadir saat ini telah meluangkan waktunya untuk mangayubagyo dalam proses pembentukan pengurus GP Ansor Ranting desa kalangketi kecamatan sukormoro. 


"Sahabat-sahabat semua yang hadir di malam hari ini telah ikut menjaga marwah NU" ungkapnya.


Sugimin Ketua Ansor desa kalangketi terpilih , mengucapkan terimakasih atas amanah yang dipercayakan. 


Namun, keaktifan organisasi bukan dari ketua saja namun kontribusi seluruh elemen baik pengurus dan anggota. Semuanya harus berjalan beriringan tidak ada yang di depan atau di belakang.


"Organisasi aktif bukan hanya karena ketua, namun karena semuanya ikut begerak" ujarnya.


Mari sama-sama kita aktifkan kembali kegiatan-kegiatan ke-NU-an di Ranting sukormoro. Bukan hanya aktif kegiatan yang bermanfaat bagi tubuh organisasi saja, namun juga harus memberi manfaat bagi masyarakat, sambungnya sebagai penutup.   (Va)



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii