GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pemkab Aceh Timur Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir


Republiknews.com, Aceh Timur –  Pemkab Aceh Timur menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir, di Gampong Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Selasa (24/01/2023).


Bantuan disalurkan oleh Pj Bupati Ir Mahyuddin, didampingi Kapolres, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, dan Muspika Kecamatan Julok.


Pj Bupati Ir Mahyuddin mengatakan selain memantau korban banjir pihaknya juga menyalurkan bantuan logistik untuk kebutuhan warga terdampak banjir beberapa hari ke depan.


“Hari ini kita memantau langsung korban yang terdampak banjir sekaligus kita menyalurkan bantuan logistik untuk kebutuhan beberapa hari kedepan,” katanya.


Saat menyalurkan bantuan logistic ini Pj. Bupati Aceh Timur turut hadir Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Elfiandi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan  Bencana Daerah Kabupaten Aceh Timur, Ashadi dan Muspika Julok.


Sementara itu di lansir dari laporan Berkala Perkembangan  Bencana Banjir Dari BPBD Kabupaten Aceh Timur tercatat 3 kecamatan yakni Simpang Ulim, Pante Bidari dan Julok di kepung banjir. Data update sementara menyebutkan 12 gampong ikut terdampak. Untuk jumlah pengungsi sebanyak 892 jiwa dan jumlah total warga terdampak yaitu 1.304 jiwa.***


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.