Iklan

Iklan

,

Iklan

Pemkab Aceh Timur Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir

Republiknews
Rabu, 25 Januari 2023, Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T15:18:50Z


Republiknews.com, Aceh Timur –  Pemkab Aceh Timur menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir, di Gampong Lhok Seuntang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Selasa (24/01/2023).


Bantuan disalurkan oleh Pj Bupati Ir Mahyuddin, didampingi Kapolres, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, dan Muspika Kecamatan Julok.


Pj Bupati Ir Mahyuddin mengatakan selain memantau korban banjir pihaknya juga menyalurkan bantuan logistik untuk kebutuhan warga terdampak banjir beberapa hari ke depan.


“Hari ini kita memantau langsung korban yang terdampak banjir sekaligus kita menyalurkan bantuan logistik untuk kebutuhan beberapa hari kedepan,” katanya.


Saat menyalurkan bantuan logistic ini Pj. Bupati Aceh Timur turut hadir Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Elfiandi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan  Bencana Daerah Kabupaten Aceh Timur, Ashadi dan Muspika Julok.


Sementara itu di lansir dari laporan Berkala Perkembangan  Bencana Banjir Dari BPBD Kabupaten Aceh Timur tercatat 3 kecamatan yakni Simpang Ulim, Pante Bidari dan Julok di kepung banjir. Data update sementara menyebutkan 12 gampong ikut terdampak. Untuk jumlah pengungsi sebanyak 892 jiwa dan jumlah total warga terdampak yaitu 1.304 jiwa.***


Zainal Abidin pjt



Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx