Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Peringati HUT Penerangan TNI AD ke 72, Penrem 061/Sk Bersama Insan Pers Bermain Sepakbola

Republiknews
Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T03:47:40Z


Republiknews.com, Bogor - Dalam rangka memperingati HUT Penerangan TNI Angkatan Darat ke 72 yang jatuh pada tanggal 13 Januari, korem 061/suryakancana bersama insan pers melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam hal ini yaitu pertandingan sepak bola persaudaraan, Kamis (12/1).


Kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan HUT Penerangan TNI AD ke-72, dan selain itupun juga untuk menjalin silaturahmi antara Penrem 061/Sk dengan awak media yang selama ini merupakan mitra Korem dalam publikasi pemberitaan kegiatan Korem 061/SK.  Dan selain itu, pelaksanaan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur serta momen untuk merefleksi jati diri Penerangan Angkatan Darat dalam menjalankan tugas pokoknya.


Dengan mengusung tema Membangun Kepercayaan Menguatkan Kemitraan, di hari jadi Penerangan TNI AD yang ke-72 ini, Kepala Penerangan Korem 061 Suryakancana kapten Inf Andika menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota penerangan dan jajaran serta kepada insan media yang hadir pada kegiatan tersebut. Dimana menurutnya lagi bahwa keberadaan anggota penerangan dan jajaran serta wartawan  selama ini telah banyak membantu dan mendukung serta bekerja sama dalam memberikan karya terbaiknya selama ini.


" Untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi, maka kita harus mau berusaha untuk terus berkarya lebih, karena sebagai ujung tombak Korem 061/Sk tentunya Penrem harus menggali potensi dan terobosan lebih kreatif, inovatif dan profesional, sehingga dapat menjadikan TNI angkatan darat lebih berkualitas lagi ."hal itu disampaikan oleh kapenrem korem 061/Suryakancana.


" kepada insan media, saya selaku Kapenrem menyampaikan apresiasi dan kebanggaan serta ucapan terimakasih atas kinerja rekan media yang selama ini terus berkomitmen dan konsisten dalam membantu menyampaikan pemberitaan setiap kegiatan Korem 061/Sk secara profesional." Pungkasnya.


Sementara itu perwakilan dari wartawan yang diwakili oleh beberapa rekan media mengucapkan selamat ulang tahun ke 72 bagi penerangan angkatan darat, dan berharap agar kedepannya penerangan korem 061 Suryakancana terus bersinergi dalam publikasi berita khususnya yang boleh dikonsumsi oleh masyarakat umum. karena memahami apa yang selama ini disampaikan bahwa anggota penerangan merupakan pejabat pengelola informasi dan data satuan TNI AD.


Sumber: Penrem 061/Sk


Zainal Abidin pjt


Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii