GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pesan Penting Walikota Bitung Buat ASN di Awal 2023


Republiknews, Bitung- Mengawali kerja Tahun 2023, Pemkot Bitung melaksanakan Apel perdana, bertempat di lapangan kantor Walikota, Selasa (04/01/23)


Dalam Apel Tersebut Dipimpin Langsung oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Didampingi oleh Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Sekretaris Daerah, serta para asisten.


Walikota dalam kesempatannya menyampaikan beberapa poin penting terkait kinerja yang akan dihadapi tahun 2023 serta memberikan ketegasan bagi kinerja ASN.


Sementara Sekda mendapat mandat untuk menindak lanjuti, ASN yang tidak hadir untuk mengikuti apel perdana kali ini.


"Jaga ketepatan waktu dalam bekerja dan jangan menunda pekerjaan,  pekerjaan hari ini di selesaikan hari ini juga, jangan di tunda " tegas Mantiri.

 

Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri juga mengajak kerja dengan cinta, "Jadilah ASN yang Berakhlak,berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, buat masyarakat tersenyum, maka kerjalah dengan cinta dan jauhkan kebencian" ungkapnya.


Buat masyarakat tersenyum, makanya kerja dgn cinta jauhkan kebencian.


Usai Apel kegiatan di lanjutkan dengan rapat perdana awal tahun dengan seluruh KPD yang berlangsung di ruang Sarundajang.


Giat apel perdana Pemkot Bitung di ikuti oleh, Kepala Perangkat Daerah, Para Kabag,para Camat dan Lurah serta seluruh ASN Pemerintah Kota Bitung.  (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.