GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polda Lampung Tingkatkan Patroli KRYD Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas

 


Lampung -Republik News, Dalam rangka menjaga kondisifitas wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kecelakaan lalu lintas dan lainnya, Kepolisian Daerah Lampung terus menggelar Patroli di wilayah Bandar Lampung, Rabu (25/1/23).


Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan, diantaranya Pasar Bambu Kuning.


Sambungnya, patroli tersebut sebagai langkah antisipasi pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas seperti C3 (Curat,Curas,Curanmor) maupun kejahatan jalanan lainnya (premanisme), berandalan bermotor (geng motor) dan lain sebagainya.


Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang hingga malam hari, pihaknya berharap dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah.


“Hal itu bertujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka, bagi masyarakat yang  membutuhkan informasi dan bantuan hubungi kantor polisi yang terdekat atau call center polisi 110 dan Aplikasi Super App Presisi" ujar Kabid Humas.  (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.