Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Gorontalo Kota Resmi Tetapkan Lima Orang Tersangka Kasus Pemerkosaan Gadis 16 Tahun

Republiknews
Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T04:29:07Z

 


Republiknews.com, Gorontalo -   Kasus pemerkosaan yang melibatkan tiga orang pelajar dengan Korban dibawah umur, terus diselidiki oleh penyidik Satreskrim Polresta Gorontalo Kota. 


Sebelumnya, Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka, dengan inisial RH, M dan I, pada Hari Minggu, (01/01/23) kemarin.


Dari proses penyidikan lanjut, Polisi mendapati adanya fakta baru. Dimana, terdapat dua orang tersangka baru dalam Kasus Pemerkosaan ini.


Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,S.E.,SIK.,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Nauval Seno,STK,SIK menjelaskan, pemeriksaan maraton dilakukan terhadap saksi berinisial AA dan MSMB.


"Untuk saat ini, penyidik fokus pada saksi berinisial AA dan MSMB. Dimana, untuk AA, ini diduga sengaja membiarkan para Pelaku melakukan tindakan asusila terhadap Korban," kata Iptu Nauval Seno.


Sementara untuk MSMB, merupakan pemilik rumah. Dimana, peran MSMB ini, dengan sengaja mengunci pintu rumah, agar Korban tidak bisa keluar. Dan setelah disimpulkan, baik AA dan MSMB, bisa ditetapkan sebagai tersangka," tambah Iptu Nauval.


Sebelumnya, pada hari Minggu (01/01/23) Dini Hari, seorang gadis berusia 16 Tahun, Diperkosa tiga orang remaja.


Sebelum mejalankan aksi bejat tersebut, para Pelaku mencekoki Korban minuman beralkohol hingga Korban tak berdaya. (Riskito)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx