Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Berhasil Amankan Pencuri Kambing

Republiknews
Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T02:55:03Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Seorang pria terduga pelaku pencurian hewan ternak berhasil diamankan setelah Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat mendapat informasi dari Geuchik Desa Paya Seungat bahwa telah ditemukan satu ekor kambing betina yang telah disembelih oleh pelaku di kandang kambing milik korban. Sabtu, (14/01/2023). 


Pria berinisial SY (32) warga Kecamatan Peureulak Barat itu diamankan petugas sekira pukul 21.00 WIB karena terbukti melakukan pencurian seekor kambing milik Nurmala, warga Desa Paya Seungat, Kecamatan Peureulak Barat.


Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, . mengatakan, memperoleh informasi adanya satu ekor kambing betina yang mati dengan kondisi telah disembelih, kami melakukan penyelidikan.


“Dari hasil penyelidikan mengarah ke SY (pelaku) dan yang bersangkutan berhasil kami amankan. Saat dilakukan interogasi, SY mengakui telah menyembelih kambing tersebut sekira pukul 18.00 WIB di kandang milik korban dengan menggunakan pisau,” ungkap Kapolsek.


Selanjutnya, SY dibawa ke TKP untuk mengambil barang bukti kemudian dibawa ke Polres Aceh Timur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany.


Zainal Abidin pjt



Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx