GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Potret Kekompakan Anggota Polsek Julok dan Anggota Koramil 07 Saat Gotong Royong Bersama

 


Republiknews.com, Aceh Timur - 14 01 2023

Sejumlah anggota dari Polsek Julok Polres Aceh Timur bersama anggota Koramil 07/ JLK dan warga bersinergi gotong royong di Mesjid Al Kubra Kuta Binje, Desa Blang Pauh Sa, Kecamatan Julok, Kabupeten Aceh Timur, Sabtu, (14/01/2023).


Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. menyampaikan, sinergitas yang dilakukan Polsek dan Koramil di wilayah hukum Polres Aceh Timur tidak lain agar warga masyarakat lebih semangat dalam melakukan kerja bakti.


Menurutnya, dengan kerja bhakti ini dapat menumbuhkan jiwa gotong royong dan dengan kehadiran TNI-Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan terjalin hubungan emosional batin sehingga dengan kedekatan ini masyarakat tidak takut untuk memberikan informasi sekecil apapun demi terciptanya kondusifitas keamanan. 


"Dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi antara TNI-Polri dengan masyarakat, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah.


Zainal Abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.