Iklan

Iklan

,

Iklan

PPKP (Pemuda Pengawas Kebijakan Publik)

Republiknews
Sabtu, 21 Januari 2023, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T02:36:06Z
#ppkp


Republiknews.com, Pendidikan Sekolah gratis dengan mengembangkan perihal kebijakan publik pemerintah baik di tingkat nasional, provinsi dan kab/kota.


Pada, 17 Januari 2023, Panitia PPKP membuka pendaftaran gratis bagi yang ingin mengikuti kegiatan PPKP tersebut.


Kebijakan Publik adalah pembelajaran bagaimana pemerintah membuat peraturan UU untuk kenyamanan, keamanan ataupun kesejahteraan masyarakat yang tinggal di daerahnya.


Kebijakan publik pada dasarnya merupakan keputusan lembaga atau penjabat pemerintahan yang bertujuan mengatur kehidupan publik baik secara langsung maupun tidak langsung.


Maka dari itu, kebijakan publik merupakan salah satu aspek penting yang ada dalam praktek kehidupan bernegara.


Para pengelola kebijakan, dalam menjalankan roda perputaran pimpinannya agar dapat menciptakan kualitas dan kuantitas suatu tatanan pemerintah yang baik.


Sekolah kebijakan publik ini hadir, untuk memberikan ilmu gratis bagi pemuda-pemudi untuk memberikan wawasan kebijakan publik tersebut.


Pendaftaran sudah dibuka, dan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2023. Setelah itu peserta akan diberitahukan, untuk calon pelulusan pada tanggal 3 Febuari 2023.


Sekolah PPKP akan dilaksanakan 3 hari dan pada hari terakhir yaitu peresmian bersama anggota DPRD Kota Bandung, di kantor DPRD Kota Bandung.


Dan setelah peresmian, PPKP (Pemuda Pengawas Kebijakan Publik). Akan menjadi pengawasan kebijakan publik baik nasional dan khususnya Kota Bandung.

(Ilma)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx