GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Pupuk Soliditas dan Solidaritas, Korem 061/Sk Gelar Olahraga Bersama


Bogor,- Republik News,Dalam rangka memupuk soliditas dan solidaritas Korem 061/Suryakancana melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang digelar di Lapangan indoor tenis Makorem 061/Sk. Jum'at (6/1).


Olahraga ini  dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan fisik, kesehatan jasmani dan rohani bagi setiap prajurit. Selain itu kegiatan olahraga bersama ini juga untuk membangun tali silahturrahmi dan kebersamaan antar sesama anggota TNI, yang pada akhirnya akan tercipta loyalitas yang tinggi pada Satuan. Keterangan tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin MA.


Oleh karena itu di dalam pelaksanaan olahraga bersama tersebut, di harapkan akan adanya kesadaran setiap prajurit akan makna kepentingan kesehatan, dengan fisik dan jasmani yang sehat maka akan berdampak positif pada tercapainya tugas  dan tanggung jawab sebagai arapat teritorial sebagai pilar bangsa yang siap melindungi rakyat dan Bangsa Indonesia serta menegakkan kedaulatan NKRI. Tambahnya lagi.


Dalam kegiatan olahraga  bersama ini, materi yang digelar berupa lari santai dengan jarak tempuh kurang lebih 3,6 Km, kemudian diakhiri dengan acara hiburan.


Hadir dan ikut dalam pelaksanaan olahraga bersama  ini  Kasrem 061/Suryakencana dan para Kasi Korem 061/Sk serta dikuti sekitar 200 anggota Korem 061/Suryakencana 


Sumber: Penrem 061/Sk (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.