Iklan

Iklan

,

Iklan

Saling Sindir di Sosmed Berlanjut Duel Fisik, Berujung di Tangkap Polisi

Republiknews
Jumat, 13 Januari 2023, Januari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-01-13T07:25:43Z


Republiknews, Bitung-  Kasus penganiayaan di kota Bitung kembali terulang kali ini korban berinisial MMP(19), warga Kabupaten Minahasa Tenggara dan pelaku yang dilaporkan,

RD(26) warga Kota Bitung .


Penganiayaan tersebut diduga akibat selisih paham kemudian saling sindir di story dan live media sosial yang berujung saling undang untuk berkelahi", jelas Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan melalui Kasi Humas IPDA Iwan Setiyabudi.


Adapun kejadian penganiayaan tersebut di  kafe area kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Minggu (8/1/2023).


Awal saat korban MMP(19), warga Kabupaten Minahasa Tenggara, didatangi oleh RD(26) warga Kota Bitung bersama teman prianya CP(19) di lokasi.


 "Setelah bertemu, tak berselang lama diantara mereka yakni RD, korban dan temanya terlibat adu mulut dan saling dorong lalu berujung pada penganiayaan yang dilakukan RD terhadap korban dengan cara memukul kepala, wajah, dada, serta menjambak rambut dan menginjak-injak korban yang sudah dalam posisi terjatuh.


Selain itu CP juga ikut menampar teman perempuan korban di bagian wajahnya. 

Suasana menjadi gaduh akibat teriakan teman-teman dari masing-masing pihak.


Menurut Kasi Humas IPDA Iwan Setiyabudi, usai melakukan penganiayaan pelaku langsung tumingkas bersama rekannya " papar Kasi Humas IPDA Iwan Setiyabudi , dalam rilisnya.


Mengalami kejadian tak mengenakan, Korban kemudian melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut besok harinya di SPKT Polres Bitung. 


Berdasarkan pengaduan korban tanggal 9 Januari 2023 tersebut,  RD dan CP berhasil ditangkap di lokasi berbeda sekitar wilayah Kota Bitung pada Rabu (11/01/2023) lalu diamankan di Mapolres Bitung.


Selain kedua pelaku , polisi juga mengamankan 3 orang lainnya yang diduga ada kaitan dengan kasus tersebut.(* Suryo)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx