GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Serah Terima Jabatan Danyon Armed 10 Roket/Bradjamusti


Republiknews.com, Bogor - Komandan Resimen Armed 1/SY, Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P. memimpin upacara serah terima jabatan Danyonarmed 10/Roket/Bradjamusti dari Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han. kepada Mayor Arm Ady Kurniawan,M.Han bertempat di Lapangan Yonarmed 10/Roket/Bradjamusti, Ciluar, Bogor.Kamis (19/1/2023).


Komandan Resimen Armed 1/SY Kolonel Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., M.A.P. mengatakan bahwa serah jabatan merupakan pembinaan personil dan pembinaan organisasi, serah terima jabatan ini merupakan mekanisme yang telah dan akan terus dilalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier seseorang. Pergantian personel dimaksudkan untuk kesinambungan  roda organisasi agar tugas dapat berhasil dan mendukung tugas pokok Resimen Armed 1/SY.


"Kepada pejabat baru beserta istri, saya ucapkan "selamat datang", selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danyonarmed 10/Roket/Bradjamusti. Sikapi kepercayaan dan Kehormatan ini dengan penuh rasa tanggungjawab dengan menghadirkan karya-karya terbaik sepanjang pengabdian," ujar Danmenarmed 1/SY.

(Red)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.