GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SMA MUHAMMADIYAH PATINEA SELENGGARAKAN PENGAJIAN DAN YASINAN

 


Republiknews.com, SBB - Sma Muhammadiyah Patinea Negeri Kawa Kecamatan Seram Barat,SBB. mengadakan pengajian dan baca Surat Yasin secara rutin di Malam Jumat, digelar di Gedung Sma Muhammadiyah Dusun Patinea, Negeri Kawa, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB, Provinsi Maluku, Kamis (12/01/2023).


Kepala Sekolah Sma Muhammadiyah Patinea menyampaikan, kegiatan ini diikuti oleh tenaga pengajar dan siswa siswi dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas yang dipandu Kepsek dan tenaga pengajar Sma Muhammadiyah Patinea.


“Kami adakan kegiatan ini supaya anak didik mempelajari ajaran Agama Islam, taat beribadah, patuh kepada orang tua dan bertata krama yang baik, juga sopan santun dalam beradaptasi kepada layaknya umum,” kata Kepala Sekolah Sma Muhammadiyah Patinea kepada republik.news di ruang Kegiatan.


“Dengan rutin diadakan kegiatan ini, ke depanya harapan kami para Guru supaya anak didik kami cerdas dalam keseharianya, setidaknya dapat menghindari pengaruh

dan perbuatan yang tidak menyenangkan,” jelasnya.


“Kita semua berharap, semua sekolah di Kabupaten SBB mulai dari SD, SMP, dan SMA sederajat dapat melakukan hal yang sama, seperti di Sma Muhammadiyah Patinea,”.  (Amin)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.