Iklan

Iklan

,

Iklan

Temu Ramah Sesama Insan Pers di Chana Coffee Jalan Elak Kab Bireuen

Republiknews
Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2023-01-01T10:47:01Z


Republiknews.com, Bireuen, Aceh - Kapolres Bireuen,AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK,ditemani Isteri tercinta  malam Minggu di Chana Coffee and Eatery,mengadakan acara temu ramah bersama Wartawan di Kab Bireuen.


Kegiatan dihadiri,Perwakilan Pemerintah Daerah , Asisten I,Asisten II,Kabag humas sekda Kab.Bireuen, Ketua DPRK,Ketua Kejaksaan Negeri Bireuen,Seluruh Kabag dijajaran Polres Bireuen,Kapolsek


Kapolres Bireuen,menyebutkan tidak perlu kita Bergembira dimalam tahun baru ini (2023) mendatang semua Masyarakat diminta untuk terus menjaga Kamtibmas,Kapolres juga mengajak seluruh Masyarakat untuk terus bersyukur dengan apa yang telah di berikan kesehatan dari Allah SWT,


Sementara ,Ketua DPRK Bireuen, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Bireuen dan jajaranya yang sudah mengundang dirinya untuk hadir dalam rangka memperkuat ajang silaturahmi ” tepatnya dimalam.tahun baru,” Ia juga menambahkan peran media sangat penting dalam membangun Kabupaten Bireuen.


Ketua PWI Bireuen,Mewakili berbagai Organisasi Wartawan lainya ,menyampaikan rasa bahagia dan sangat berterima kasih ,Kepada Kapolres Bireue,menurutnya undangan hari ini suatu penghargaan sangat luar biasa yang diberikan Pihak Kepolisian kepada Wartawan,hal ini terwujud akibat hubungan silaturahmi yang selama ini sangat baik.

Ia juga mengakui,selama dirinya menjadi Wartawan,ini yang ketiga kalinya ,Media mendapat penghargaan yang luar biasa,setelah sebelumnya ada mantan Kapolres Bireuen AkBP. Yanto Tarah dan T.Saladin. yang perduli pada Media ” ungkapnya”


pada kesempatan malam temu- ramah menyampaikan bahwa,sangat luar biasa kepada Bapak Kapolres Bireuen, yang sudah membuat acara temu ramah kepada para Wartawan, dia juga mengakui sudah lama.menjadi Wartawan ,baru kali ini mendapat penghargaan yang sangat luar biasa ,sulit untuk mendapatkan orang seperti ini dan mudah -  mudahan ,kemitraan antara Pihak Kepolisian dan Wartawan tetap terus terjaga dengan baik.


Di ujung Akhir Acara Temu Ramah ,menyambut tahun baru (2023) bersama-sama, Kapolres Bireuen,Ketua DPRK,Ketua Kejaksaan Negeri Bireuen,dan para tamu undangan lainya, dan di akhiri acara ini dengan Shalawat Badar acara berjalan dengan lancar dan aman.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii