GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tugas Prajurit Kodim 0621/Kab.Bogor Pasca Gempa Bumi Cianjur

 


Republiknews.com, Cianjur -  Pembongkaran rumah warga dan pembersihan puing-puing bangunan rumah di kecamatan cugenang kabupaten Cianjur yang rusak pasca gempa bumi pada tanggal 22 November tahun 2022 lalu terus dilakukan oleh anggota kodim 0621 kabupaten Bogor di bawah pimpinan kapten Inf Mustopa.


Dalam melaksanakan tugasnya, 50 prajurit TNI ini terlihat menjalankannya dengan penuh semangat. Tak kenal lelah mereka tetap membongkar rumah-rumah yang rusak dan membersihkan puing-puingnya walaupun di bawah terik matahari ataupun hujan. Bagi mereka kesejahteraan masyarakat sangat penting.


" Kami bersama-sama mengerjakannya dengan penuh rasa keikhlasan sehingga apa yang kami kerjakan tidak menjadi berat apalagi kami mengerjakannya secara bergotong-royong saling bahu-membahu. Bagi kami kepentingan masyarakat adalah hal yang utama, kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat."ujar kapten Mustopa.


"Tidak hanya kami yang mengerjakannya namun ada pula warga masyarakat yang ikut membantu melaksanakan pekerjaan ini sehingga pekerjaan ini lebih cepat rampung. Karena memang target kita satu hari dapat menyelesaikan 5 rumah. Jadi apapun kendalanya tetap kita jalani."tambahnya lagi.


"Namun demikian saya pun menghimbau kepada seluruh prajurit yang terlibat pada kegiatan ini agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan diri sendiri. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Yang penting terbaik untuk kita semua."pungkasnya.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.