GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota Bitung Resmi Lantik Pengurus IKSSAT Periode 2023 - 2028


Republiknews, Bitung- Pengurus IKSSAT (Ikatan Keluarga Sangihe, Sitaro, Dan Talaud) Kota Bitung, Periode 2023-2028, resmi dilantik walikota Bitung Ir Maurits Mantriri MM , berlangsung di Ruang Sarundajang, kantor walikota. Sabtu (14/01/23)


Turut hadir dan menyaksikan  acara pelantikan IKSSAT periode 2023-2028, diantaranya, Wakil Bupati Kepulauan Sitaro; Drs. Jhon H Palandung, M.Si; Unsur Forkopimda atau yang  mewakili, Sekretaris Daerah Kota Bitung; Ir. Ignatius Rudi Theno, S.T, M.T, Ketua Umum IKSSAT Kota Bitung; Forsman Dandel, S.Sos; Kepala Cabang Bank Sulutgo Bitung; Syane Tilaar; Para Dewan Adat; Para Pengurus IKSAAT Kota Bitung; Dan Majelis Dewan Adat.


Adapun dalam pelantikan IKSSAT telah menetapkan kepengurusan baru periode 2023-2028, dengan hasil Musyawarah Paripurna  Ke VII IKSSAT Kota Bitung sebagai berikut;


 1. Ketua Umum; Forsman F. T. Dandel, S.Sos.

 2. Ketua Majelis Adat; Pdt. Herman Bogar.

 3. Ketua Dewan Pakar; Pdt. Dr. T. Haniko, S.H., M.Th., M.Pdk.


Dalam kesempatnya walikota Bitung Ir Maurits Mantiri mengharapkan pengurus yang baru bisa melaksanakan tugas dan 

kewajibannya secara bertanggung jawab.


“Kami yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan. Saya ingatkan untuk kerja dengan cinta dan jauhkan kebencian. Bantulah kami dan sosialisasikan program-program pemerintah. Kita sama-sama bergandengan tangan untuk membangun kota Bitung yang torang cintai ini. Jika ada keberhasilan, ini bukan hanya keberhasilan Walikota dan Wakil Walikota aja, tapi menjadi keberhasilan torang semua”  papar Mantiri.


Selain pelantikan pengurus juga dilangsungkan penandatangan AD/ART Oleh Pengurus IKSSAT Kota Bitung Yang Disaksikan Langsung Oleh Walikota Bitung.  (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.