GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wujud Komitmen Reformasi Birokrasi, Lapas Ngawi Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

 

Republiknews.com, NGAWI - Lapas IIB Ngawi berkomitmen penuh dalam reformasi birokrasi. Untuk meneguhkan komitmen tersebut Kalapas Gowim Mahali memimpin jajarannya melakukan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/ WBBM hari ini (27/ 1).


Kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas itu dirangkaikan dengan penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama. Kegiatan diikuti seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Ngawi sejumlah 67 pegawai bertempat di halaman Lapas Kelas IIB Ngawi.


"Kegiatan ini untuk menindaklanjuti edaran Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Nomor W.15-OT.03.02-6 tanggal 22 Januari 2023 perihal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama," ujar Gowim.


Menurut Gowim, integritas layaknya orang naik sepeda. Jika tidak diingatkan dan dilatih terus menerus, maka akan mudah terjatuh. 


"Pencanangan ini menjadi pengingat bagi kami, agar terus mendasari setiap tingkah laku dengan nilai-nilai integritas," terang Gowim.


Gowim berharap jajarannya punya komitmen yang sama dalam pembangunan zona integritas. Begitu juga masyarakat agar turut aktif menjadi watchdoc bagi jajarannya.


"Kami berharap peran aktif masyarakat agar kami bisa menjadi pengawas kami dalam menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari," tutupnya. (Redho)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.