Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Wujudkan Generasi Bebas Narkoba, Anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Sosialisasi Kepada Santri

Republiknews
Kamis, 12 Januari 2023, Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T05:52:22Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Personel Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bripka Roely Nasroel bersama Bripka Reza Vahrefly melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada sejumlah santri Dayah Assasul Huda, Desa Meunasah Tunong. Kamis, (12/01/2023).


Sosialisasi ini dimaksudkan agar para santri yang merupakan bagian dari masyarakat mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut. 


Kepada para santri Bripka Roely Nasroel dan Bripka Reza Vahrefly berpesan, Jadikan ilmu yang didapat sebagai pedoman dan pegangan agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.


“Sejak dini harus ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh narkoba sehingga generasi ke depan bebas dari segala bentuk tindak pidana penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Harapannya, melalui sosialisasi yang disampaikan bisa menimbulkan kesadaran di kalangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian warga akan pencegahan peredaran narkoba sehingga bisa meminimalisir peredarannya.


“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat untuk bisa berperan aktif bahu membahu bersama kami (Polri) dalam menanggulangi dan memerangi narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


Zainal Abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii