GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bertemu Wali Kota Manado, Kakanwil Kemenkumham Sulut sampaikan Langkah Koordinasi

Wali Kota Manado, Andrei Angouw bersama Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun. 

Republiknews.com, Manado - Ronald Lumbuun sampaikan empat hal saat dirinya berkunjung ke kantor Wali Kota Manado. 


Kepala Kantor Wilayah(Kakanwil) Kemenkumham Sulut ini, disambut langsung oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw. Rabu(22/02/23).


Ronald Lumbuun dalam kunjungan yang didampingi Kadiv Administrasi, John Batara. pejabat administrasi serta Kepala UPT Kanim Manado dan Lapas Manado mengutarakan empat hal tersebut, 


Yakni, permohonan lahan untuk relokasi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado, bantuan renovasi/perbaikan rumah negara serta kolaborasi dalam melaksanakan Mall Pelayanan Publik dan pembentukan Kelurahan sadar hukum di Kota Manado.


Untuk itu, Ronald menyampaikan bahwa kebutuhan relokasi Lapas Manado yang terdampak banjir pada 27 Januari 2023 lalu masih dibutuhkan lahan kurang lebih 100-200 meter persegi sehingga rencana pembangunan dapat dilaksanakan dengan maksimal.


Dirinya juga mengutarakan langkah kolaborasi tentang prinsip mewujudkan masyarakat yang sadar hukum.


" Untuk mewujudkan hal ini tentu perlu kerjasama oleh pihak terkait, salah satunya dengan pemerintah kota dalam hal ini Kota Manado". Ungkap Ronald. 


Senada dengan hal itu, Wali Kota Manado, Andrei Angouw  menyambut baik langkah Kemenkumham Sulut, mengingat berdampak positif bagi masyarakat Kota Manado. 


" Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam hal kebutuhan lahan tersebut, apalagi ini menyangkut pembangunan di Kota Manado”, pungkasnya. 


(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.