GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dandim 1310/ Bitung dan Jajaran Ikuti Launching Aplikasi ETWP-AD dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD


Republiknews, BITUNG
- Komandan Kodim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han.,  Kasdim serta para Perwira Staf dan Danramil jajaran mengikuti Video Conference bersama Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI  Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung. Selasa (21/02/2023)


Kegiatan ini dalam rangka Grand Launching Super Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (ETWP-AD) dan penyerahan secara simbolis seragam PNS TNI AD.


Saat Conference Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.,

memaparkan, aplikasi  ETWP-AD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun system informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak management untuk mengakses dan mengelola informasi TWP secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui android dan IOS serta Web.


"Aplikasi ETWP-AD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada serta dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun, anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya," ujarnya.


Selain Grand launching super aplikasi ETWP-AD, Kasad juga membagikan secara simbolis seragam PNS TNI AD. 


Adapun seragam yang dibagikan berupa baju batik Korpri, baju PDL, Baret, Sepatu dan Kaos dalam. (*Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.