GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

DPO pelaku curat berhasil dibekuk Polsek Sungkai Utara


Lampung Utara,-Republik News
Perburuan terhadap  terduga pelaku Curat  NR (30) yang kabur sejak kurang lebih satu bulan lalu, akhirnya membuahkan hasil.


NR dibekuk unit opsnal Polsek Sungkai Utara jajaran Polres Lampung Utara Polda Lampung saat dirinya berada di lapak duren Teluk Betung Bandar Lampung pada Senin 20/2/2023 pukul 12.00 wib,  sebelumnya dua rekan NR telah lebih dahulu di tangkap dan tengah menjalani proses hukum.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Sungkai Utara Iptu Farikhin mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K., Selasa (21/2).


Diterangkan Kapolsek bahwa NR merupakan terduga pelaku yang masuk dalam daftar pencarian pihaknya (DPO) atas kasus pencurian disertai dengan pemberatan (Curat), TKP di Desa Tulung Buyut Kecamatan Hulu Sungkai sebagaimana Laporan yang kami terima LP : B/ 08/ I/ 2023/ SPKT Polsek SK Utara/ Res L.U/ Polda Lampung tanggal 20 Januari 2023 dengan korban atau pelapor sdr Kadet Sapta karyawan PT Florindo Makmur, kerugian berupa Dinamo mesin pendingin seharga Rp 32 Juta. "ungkap Farikhin.


Saat ini terduga NR telah diamankan di Mapolsek untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan terhadapnya kita kenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian. "pungkasnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.