GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Dua Kapal Perang Jepang Sandar di Kawasan Selat Lembeh " Ada Apa "....?


Republiknews, Bitung-
Kedatangan Dua Kapal Perang Jepang, JS Shimakaze (JS-172) dan JS Asagiri (JS-151) yang bersandar di Dermaga Pelindo Terminal Peti Kemas (TPK) Bitung, yang juga masuk dalam kawasan selat Lembeh,  disambut Walikota  dan Unsur Forkopimda kota Bitung. Senin(27/02/23)


Menurut rilis resmi Humas Pemkot Bitung, kedatangan kedua kapal perang Jepang ke kota Nyiur Melambai tersebut, menandakan kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Jepang berjalan dengan baik.


Adapun tujuan kedua Kapal Perang Jepang ke kota Bitung, untuk melakukan kerja sama pelatihan dalam memperkuat pertahankan maritim antara Jepang dan Indonesia.


Walikota Bitung, Ir Maurit Mantiri ,saat memberikan sambutan atas kedatangan kapal Japan Self Defence Force (JSDP) menyampaikan,


"Selamat datang Kapten Kanemaru Ryouhei dan Kapten Naoto Watanabe bersama para awak kapal JSDP di Kota Bitung, semoga Bitung menjadi Kota yang memberi kesan yang indah bagi para awak kapal JSDP." Ucapnya.


Walikota juga menambahkan, "Kami juga berharap apa yang tidak baik yang di dapat saat barada di Kota Bitung dapat di tinggalkan di Kota ini,” paparnya.


Dalam penyambutan kedua Kapal Perang Jepang tersebut diantaranya,Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno,S.T. M.T serta jajaran Pemkot Bitung. (* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.