GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hadir di Pengajian Rutin BKMT Kecamatan Kotabumi, Wakil Ketua TP-PKK Lampura, Devriyana Marda Ardian Ajak Jamaah Jaga Kekompakan


LAMPUNG UTARA-REPUBLIK NEWS
Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Kecamatan kembali menggelar Pengajian Akbar bulanan sekaligus Dialog Keagamaan yang bertepatan dengan perayaan Isra Miraj 1444 H/2023 yang dipusatkan di Masjid Al Munawaroh Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Kotabumi Kabupaten setempat, Sabtu, (25/02).


Pada kegiatan kali ini, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura, Devriyana Marda Ardian bersama rombongan berkesempatan hadir dan membaur bersama seluruh jamaah disana. Kehadiran pendamping hidup Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra itu rupanya memiliki daya tarik tersendiri. Nampak para jamaah begitu antusias dengan kedatangannya sebagai tamu khusus untuk memberikan motivasi dan dukungan terhadap kegiatan positif yang telah lama bergulir secara rutin tersebut.


"Kegiatan pengajian ini harus terus terjaga dan harus lebih intens digelar. Selain sebagai ajang pembelajaran mendalami ilmu-ilmu agama, momen ini juga sebagai ajang kita semua bersilaturahmi. Dengan bersilaturahmi, Insha Allah kita akan semakin kompak dan tidak mudah diprovokasi serta tidak gampang di pecah belah oleh oknum-oknum yang menginginkan kehancuran bagi umat muslim," bebernya dihadapan para jamaah yang hadir.


Masih kata dia, pengajian rutin yang bertepatan dengan suasana perayaan Isra Miraj 1444 H tahun ini sudah sepatutnya dimaknai dengan banyak mengambil hikmah dan pelajaran atas pesan yang terkandung dalam peristiwa Isra Miraj itu sendiri.


"Mari bersama-sama kita belajar, memaknai semua pesan yang terkandung dalam peristiwa Isra Miraj Rasulullah SAW. Teruslah berjuang di jalan Allah SWT, kita jaga selalu kekompakan antar umat, bersatu padu untuk menebarkan kebaikan di dunia untuk bekal kita nanti di akhirat," tandasnya.


Hadir dalam kegiatan, tokoh agama, K.H. Fauzi AF,  Camat Kotabumi, Juni Riadi beserta jajaran, Lurah Kotabumi Pasar, Herman, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta unsur elemen masyarakat setempat lainnya. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.