GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ibadah Syukur Dua Tahun Kepemimpinan JGKWL, Wagub Steven Kandouw Apresiasi Pemkab Minut


Republiknews.com, Minut
- Hari ini (27/02/2023) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Bupati Joune J.E Ganda,SE. M.A.P, M.M, M.Si dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung,S.H, M.H  (JGKWL).  Menghadiri Ibadah syukur Dua (2) Tahun  Kepemimpinan di Pulisan Bay MPRD, Kec. Likupang Timur.


Ibadah syukur 2 Tahun Kepemimpinan JGKWL dipimpin oleh Pdt. Billy Johannis, S.Th,  acara tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O. E.  Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Minahasa Utara Ibu Rizya Ganda-Davega, Forkopimda Minahasa Utara, Owner MPRD Bapak Leo Rustandi, serta Perangkat Daerah Se-Kabupaten Minahasa Utara. 


Acara di awali dengan pemutaran video hasil kerja JGKWL selama 2 tahun Kepemimpinan yang disambut tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir. Acara dilanjutkan dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Billy Johannis, selanjutnya adalah pemasangan lilin dan pemotongan Kue HUT ke 2 Tahun Kepemimpinan JGKWL. 


Bupati Joune J.E Ganda,SE. M.A.P, M.M, M.Si dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung,S.H, M.H., menyampaikan kesaksian sekaligus membawa sambutan, JGKWL mengaku berysukur kepada Tuhan, serta berterima kasih atas dukungan Gubernur Bpk. Olly Dondokambey, SE dan Wagub Steven Kandouw juga masyarakat Minahasa Utara yang sudah mendukung selama 2 tahun memimpin Kab. Minahasa Utara. 


Wagub Steven Kandouw dalam sambutanya mengapresiasi Pemkab Minut dibawah kepemimpinan JGKWL, apresiasi Wagub diberikan kepada pemkab Minut terkait akuntabilitas yang sudah semakin baik dibandingkan pemerintahan sebelumnya, ini tak lepas dari komunikasi yang dibangun baik dengan Pemprov Sulut. 


“Dimasa pemerintahan ini, banyak perubahan dan kemajuan yang sudah terjadi, Minahasa Utara semakin berkembang Dalam usia 2 tahun kepemimpinan, Kabupaten Minahasa Utara sudah menjadi daerah yang kondusif serta tertinggi di sulawesi Utara dalam Investasi. 


“Investasi di Minut juga merupakan yang terbesar di sulut pada sektor Peternakan karena sudah bisa melakukan ekspor, saya atas nama pemerintah provinsi sangat mengapresiasi kepemimpinan JGKWL di Minahasa Utara," kata Wagub. 

Acara  diakhiri dengan Outbon bersama seluruh peserta yang hadir.


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.