GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jumat Berkah, Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Berikan Sembako kepada Warga yang Sakit


Republiknews.com, Aceh Timur -
Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur memnyerahkan bantuan sembako kepada warga Dusun Putroe Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan pemberian sembako ini dalam rangka program Jum’at Berkah.


Program Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. yang didampingi oleh personel. Jum’at, (03/02/2023).


Kapolsek mengatakan, bantuan sembako kali ini diberikan kepada Nurlina (59) yang mengalami sakit pada bagian kaki mengakibatkan ia tidak mampu untuk berjalan sementara itu ia memiliki 5 (lima) orang anak yang menjadi tanggungannya.


“Hari ini kita memberikan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan juga sedang sakit,” ujar Kapolsek.


Menurutya bahwa bantuan ini diberikan atas atensi Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang mana jajaran Polres Aceh Timur untuk peka terhadap lingkungan dan warga, salahstunya membantu masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan.


Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan Polsek Pantee Bidari dapat meringankan beban kebutuhan Ibu Nurlina. 


“Bantuan tidaklah diukur besar kecilnya, namun pada dasarnya kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat setidaknya mampu membantu persoalan hidup yang dirasakan warga. Semoga kehadiran anggotapjt  kami dapat memberi semangat untuk sembuh kepada Ibu Nurlina.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H.


Zainal Abidin



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.