GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kanwil Kemenkumham Sulut kembali Fokus Raih WBK 2023


Republiknews.com, Manado 
- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara menggelar Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023. Kamis(23/02/23)


 Rapat pembentukan tim yang berlangsung di Ruang Aula tersebut, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Administrasi, John Batara Manikallo dan Kepala Divisi Keimigrasian, Friece Sumolang. 


 Kanwil Kemenkumham Sulut sendiri kembali fokus dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2023 ini.


Rapat tersebut turut diikuti oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut. 


Diawal kegiatan, Kadiv Administrasi menjelaskan terkait 6 komponen pengungkit yaitu manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan SDM, penguatan pengawasan, penguatan kinerja, dan peningkatan pelayanan publik. 


Ia menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menciptakan inovasi-inovasi dari masing-masing 6 komponen tersebut. 


Menurutnya, inovasi tidak hanya berupa aplikasi, namun dapat diciptakan dari segi pelayanan, penyederhanaan proses bisnis, dan lain sebagainya.


Pada kesempatan ini, Kakanwil meminta seluruh jajaran berperan aktif dan bekerja bersama dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas di tahun ini, 


Hal ini bertujuan demi tercapainya Kanwil Kemenkumham Sulut sebagai salah satu institusi pemerintah yang berada dalam kategori Wilayah Bebas dari Korupsi. 


Ia mengatakan" pelaksanaan Pembangunan ZI pada Kanwil Kemenkumham Sulut harus terlaksana atas komitmen bersama, mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil sampai petugas PPNPN." tegasnya. 


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait rencana pembangunan Zona Integritas menuju WBK tahun 2023 ini. 

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.