GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kemenkumham Sosialisasi Politeknik Keimigrasian di SMA N1 Bitung


Republiknews.com, BITUNG -
Kantor Imigrasi Kelas ll TPI Bitung, menggagas kegiatan " Immigration Goes to School " yang dibuka langsung oleh  Kadiv Keimigrasian(Kadivim) Kanwil Kemenkumham Sulut, Friece Sumolang. Senin (20/02/23).


Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pelajar SMA N1 Bitung serta didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah, Munawar Buyung Antameng juga diikuti oleh jajaran Kantor Imigrasi(Kanim)Bitung. 


Kadivim yang didampingi oleh Kakanim Bitung,  Ryang Yang Satiawan menyampaikan bahwa kegiatan kali ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan bidang Keimigrasian dan sekolah kedinasan khusus Keimigrasian yaitu Politeknik Keimigrasian.


"Dengan kegiatan ini diharapkan adik-adik semua berminat mendaftarkan diri sebagai taruna dan taruni Poltekim Keimigrasian," tutur Kadivim.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk penyebaran informasi keimigrasian dan juga dapat menjadi sarana edukasi bagi siswa siswi SMA N 1 Bitung, sehingga harapannya mereka dapat memahami dan mengerti lebih dalam tentang keimigrasian, terlebih terkait dengan pencegahan TKI Non Prosedural. 

(Tzr)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.