GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Kemenkumham Sulut hadir Rakornis BalitbangHAM RI

#kanwilkemenkumhamsulut #kakanwilkemenkumhamsulut
Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Hendra Pakpahan dan Kepala Bidang HAM (Reba Paputungan) beserta staf mengikuti secara langsung kegiatan Rapat Koordinasi pelaksanaan kegiatan Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM di Wilayah Tahun 2023, Senin (6/2).(Foto istimewa)

Republiknews.com, Jakarta
- Kanwil Kemenkumham Sulut hadir dalam rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM di Wilayah Tahun 2023, Senin (06/02/23). 


Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun melalui Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy Hendra Pakpahan dan Kabid HAM, Reba Paputungan beserta staf mengikuti secara langsung kegiatan tersebut. 


Plt Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan saat membuka kegiatan tersebut mengatakan,  untuk memberikan pedoman pada Bidang Hak Asasi Manusia, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM pada Kantor Wilayah 


Sebagai petunjuk dalam melaksanakan kegiatan dan pengelolaan anggaran analisis strategi kebijakan dibidang hukum dan Hak Asasi Manusia di wilayah. 


" Buat dan laksanakan rencana, kalender kerja dan rencana penarikan dana dengan sebaik-baiknya dan jadikan petunjuk pelaksanaan ini sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan di wilayah." Jelas Iwan. 


Dirinya juga berpesan untuk memaksimalkan kegiatan Balitbang Hukum dan HAM melalui Sub Bidang P3HAM dalam mendukung pengambilan kebijakan di Wilayah.  (Tzr)


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.