GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KKN di Kota Bitung 583 Mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado di Terima Langsung Walikota



Republiknews, Bitung- Ratusan peserta KKN Mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado diterima secara langsung oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM bertempat di tribun kantor walikota Bitung. Kamis (23/02/23)


Kedatangan ratusan Mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado tersebut  diantar langsung oleh Direktur Politeknik Kesehatan Manado, Bpk Samsu Alam S. Km M. Epid bersama jajaran.


Saat menerima peserta KKN dalam sambutanya Wali kota menyampaikan terimakasih kepada Direktur bersama jajaran serta Mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado telah memilih Kota Bitung sebagai tempat KKN.


"Kami  sangat berbahagia menyambut kehadiran adik- adik mahasiswa KKN di Kota Bitung." Ungkapnya.


Wali Kota juga mengingatkan kepada para Kepala Pukesmas, para Camat dan Lurah agar dapat memerhatikan mahasiswa yang akan bertugas di kelurahan masing masing.  

 

"Kepada para camat, para lurah bantu mereka, tolong dijaga dan juga mereka bisa diarahkan. Kepada adik-adik, jangan segan-segan berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam menjalankan program-program kerjanya agar hasilnya maksimal, inovasi-inovasi dalam pelayanan kesehatan sangat kita butuhkan di Kota Bitung,”  ujar Maurit.  

 

Diketahui, mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado yang akan KKN  sebanyak 583 orang yang akan disebar di 8 Kecamatan di kota Bitung .

 

Turut hadir dalam penerimaan peserta KKN diantaranya, Asisten administrasi umum Drs. K.W. Benny Lonto, M.A; para Kepala Puskesmas, serta para Camat se- kota Bitung.(* Suryo).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.