GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Laporan Hasil Kegiatan Dan informasi Pelanggan PDAM Tirta Peusada Aceh Timur


Republiknews.com, Aceh Timur
- Data yang diinformasikan pelayanan wilayah Peureulak barat dan idi Rayeuk hari ini terhenti Pendistri busian Air PDAM di karena kan ada gangguan Dari PLN.


Dan pihak perusahaan PDAM Tirta Peusada Aceh timur bermohon maaf Atas terjadi nya gangguan Dari PLN dan Perusahaan minta maaf kepada semua pelanggan atas ketidak nyamanan gangguan tersebut.


Dan kami dari perusahaan PDAM Tirta Peusada Aceh timur lagi berusaha semaksimal mungkin supaya dapat berkerja dengan maksimal untuk membuat para pelanggan segera mungkin mendapatkan air bersih kembali'seperti semula.


Dan informasi kepada masyarakat pengguna air bersih untuk bersabar dan kita akan terus berusaha untuk yang terbaik buat pelanggan masyarakat pengguna air bersih PDAM Tirta Peusada Aceh timur.


Pada hari ini PDAM Tirta Peusada sedang melakukan perbaikan juga dari IPA Lhok Nibung sampai jaringan IPA Rantau perlak supaya dapat cepat selesai dengan seperti semula nya dan kami berharap doa juga dari para pelanggan Masyarakat Aceh Timur Buat perusahaan PDAM Tirta Peusada Aceh.


Zainal Abidin

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.