GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Melihat dan mendengar, Reses Anggota DPRD Adrianus Sahadun,SE

Gelar Reses di Perintis Kelurahan Pau,Anggota DPRD sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Manggarai, Adrianus Sehadun SE memberikan bantuan berupa mesin potong rumput kepada muda-mudi yang tergabung dalam karang taruna perintis Pau. Foto: Nestor Madi

Manggarai,Republiknews.com
-Anggota DPRD Kabupaten Manggarai dari Fraksi Partai Gerindra, Adrianus Sehadun,SE, melakukan agenda reses untuk mendengar aspirasi masyarakat dalam masa anggaran tahun  2023, di Perintis, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong,Provinsi NTT, Jumat, 25 Februari 2023.


Reses yang dilaksanakan di Perintis itu dihadiri beberapa Jajaran Partai Gerindra, pemuda-pemudi Karang Taruna kelurahan Pau bersama masyarakat serta tokoh masyarakat kelurahan Pau. 


Dalam kegiatan reses tersebut, Adrianus bersama jajaran partai Gerindra memberi bantuan berupa mesin potong rumput untuk muda-mudi yang tergabung dalam Karang Taruna Perintis Pau, karena selama ini ada permintaan dari kelompok Karang taruna Pau untuk pengadaan sarana yang dapat membantu kegiatan kebersihan Lingkungan.


Saat berdialog, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi dan harapan mereka kepada Adrianus Sehadun. 


"Muda-mudi meminta pengadaan penerangan lampu jalan untuk kompleks Pekuburan Pau serta meminta untuk pengadaan Meteran Air untuk di area Pekuburan karna selama ini, kendala utama dalam proses penguburan adalah tidak adanya ketersediaan Air", Ungkap Adrianus kepada media ini. 


Berkaitan dengan permintaan tersebut lanjut adrianus yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Manggarai Akan disampaikan melalui Pokir untuk tahun Anggaran 2024


Pada kesempatan yang sama Sekertaris DPC Partai Gerindra Erwin Nala yang juga turut hadir dalam kegiatan itu menambahkan bahwa Selain usulan terkait kebutuhan di Kompleks Pekuburan Pau, usulan lain juga yang sangat bagus juga tadi yaitu usulan untuk pengadaan alat untuk peningkatan UMKM. 


"Ada usulan juga yang sangat bagus dan perlu dipertimbangkan yaitu usulan peningkatan UMKM agar muda-mudi bisa memberdayakan mereka, misalnya ada Dana alokasi dari pemerintah untuk pengadaan mesin percetakan dalam skala kecil, misalnya percetakan baju dan alat alat peraga kampanye, dll. Mudah-mudahan kedepannya ada dana alokasi dari pemerintah untuk kegiatan peningkatan UMKM, sehingga bisa meningkatkan Ekonomi masyarakat juga", Ungkap Erwin yang juga   Bakal Calon Anggota DPRD Propinsi NTT dari Partai Gerindra. 


Selanjutnya dalam akhir Kegiatan reses tersebut, Yustinus Jonadi Janta,S. Fil., yang merupakan Lurah Pau menyampaikan Terimakasih kepada Bapak Adrianus Sehadun dari Partai Gerinda bersama Jajarannya yang sudah hadir untuk mendengarkan aspirasi dari warga Kelurahan Pau. 


"Terima kasih banyak kepada Bapak Adrianus Sehadun dari Partai Gerinda bersama Jajarannya yang sudah hadir untuk mendengarkan aspirasi kami di kelurahan Pau. Jadi pada hari ini kami bisa menyampaikan aspirasi kami, yang mungkin kedepan Pa Dian sebagai wakil masyarakat bisa merealisasi harapan dari masyarakat kelurahan Pau", Ujar Lurah Yustinus Janta. 


Menurut Lurah Yustinus, Banyak program dari Pa Dian yang sudah terlaksana di kelurahan Pau. Berkat Intervensi dari Pa Dian, sudah dibuatkan drainase di beberapa titik di Kelurahan Pau. Kemudian, banyak keterlibatan beliau yang sudah dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan, dukungan beliau dalam kegiatan pertandingan, Apel bendera, dll. 


"Kami juga ucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini, Semoga Kedepannya Pak Dian tetap mendengarkan aspirasi Kami", Tutup Lurah Pau


Untuk diketahui kegiatan reses ini dimulai dari tanggal 19 februari 2023 sampe Jumat, 25 Februari kemarin. 



Nestor Madi


Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.