GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menemui Atlet dan Pengurus Dojo Bitung Wali Kota ; Pemkot Bitung Akan Cari lokasi pembangunan Camp Latihan


Republiknews, Bitung-
Kedatang  Atlet dan pengurus Dojo Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Lembaga Karate-Do Indonesia, diterima langsung oleh Walikota Bitung Ir Maurits Mantriri di RiverSide Cafe and Resto kota Bitung. Senin (06/02/23)


Puluhan atlet dan pengurus Dojo Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Lembaga Karate-Do Indonesia turut meramaikan pertemuan tersebut.


Dihadapan Walikota,  atlet  juga memamerkan  jurus - jurus  dan juga atraksi pertandingan Dojo.


Sementara Walikota Bitung dalam kesempatnya  mengucapkan, selamat atas prestasi yang telah di raih dalam turnamen yang di ikuti di kota Ternate dan Gorontalo.  


"Terima kasih telah mengharumkan nama Kota Bitung dengan prestasi yang telah di dapatkan. Jangan dulu berpuas diri, terus asah kemampuan diri agar meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," Ucapnya. 


Tak hanya itu Maurits juga menyampaikan, Pemerintah kota Bitung sedang mencari lokasi untuk pembangunan camp latihan bagi atlit bela diri. 


"Saat ini Pemkot Bitung sedang mencari lokasi pembangunan Camp Latihan dengan fasilitasi yang menunjang, nantinya tempat itu bisa digunakan untuk latihan para atlit beladiri yang ada di Kota Bitung," Ujarnya .


Menurut penyampaian pengurus  Pengurus Dojo Terminal Tipe A Tangkoko Kota Bitung Lembaga Karate-Do Indonesia, Atlit Dojo yang di binanya sedang meraih 22 mendali di berbagai turnamen tingkat daerah dan nasional.


Seperti menjadi peringkat ke 2 juara umun di Kota Ternate dengan 18 medali dan menjadi peringkat ke 2 juara umum di Kota Gorontalo.

(Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.