GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Menunjang Tugas dan Fungsi Jajaran HAM, Kanwil Kemenkumham Sulut gelar Rapat Evaluasi Kinerja


Republiknews.com, MANADO -
 Kanwil Kemenkumham Sulut, melakukan penguatan pada seluruh jajaran Bidang HAM melalui Rapat Evaluasi Kinerja Bidang Hak Asasi Manusia. 


Oleh Kakanwil, Ronald Lumbuun melalui Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy Hendra Pakpahan, kegiatan ini dimaksud sebagai upaya menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Bidang Hak Asasi Manusia Kanwil Kemenkumham Sulut 


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang HAM, Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, dan Kepala Sub Bidang P3HAM beserta staf bidang HAM.


Pada kesempatan ini Kadiv YankumHAM mengingatkan seluruh jajaran Bidang HAM untuk dapat memberikan pendampingan bagi seluruh Kab/Kota di Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka penilaian Kabupaten/Kota Peduli HAM (KKP HAM) juga Aksi HAM seluruh Kabupaten/Kota.


Selain itu, Rudy juga berharap tim Bidang HAM dapat memberikan dorongan bagi seluruh Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara terkait dengan pelaksanaan Survey IPK-IKM dan Indeks Integritas Organisasi.


Terakhir Tim Bidang HAM membahas terkait Pengaduan HAM yang selanjutnya akan dilakukan fasilitasi dengan mengundang seluruh pihak terkait, serta dibahas juga Pelaksanaan Opini Kebijakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dalam hal pembentukan Tim Opini untuk pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan April 2023.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.