GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

MILIKI GANJA,SAT NARKOBA POLRESTA GORONTALO KOTA LAKUKAN PENAHANAN TERHADAP PRIA PARUH BAYA


Republiknews.com, Gorontalo -
Team Opsnal ( BIVIITAM TEAM ) Sat Res Narkoba Polresta Gorontalo Kota yang dipimpin AKP Cecep Ibnu Ahmadi,SH,SIK pada 2O Februari 2023 telah melakukan penangkapan seseorang Pria paruh baya berinisial SD (50 Tahun ) Warga Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo 


Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana,S.I.K,MH Melalui Kasat Narkoba AKP Cecep saat dikonformasi setelah Jum'at Curhat,(24/02) mengatakan 

penangkapan ini berdasarkan informasi bahwa pelaku LK SD diduga sering membawa Narkotika jenis Ganja.


"Berbekal informasi tersebut Team Opsnal ( BIVIITAM TEAM ) langsung menuju ke TKP dan menemukan SD sedang berdiri di trotoar pinggir jalan, kemudian langsung mengamankan dan melakukan pemeriksaan badan dan bawaan SD dimana dari hasil pemeriksaan menemukan 1 bungkus rokok yang disimpan di saku celana dan di dalam pembungkus rokok mustang tersebut terdapat 2 (dua) batang yang di duga Narkotika jenis Ganja", Jelas Kasat Narkoba.


Ditambahkan Akp Cecep, dari hasil interogasi Lk. SD mengakui bahwa barang tersebut benar miliknya dan  mengaku bahwa masih ada lagi yang di simpan di rumahnya. Kemudian Team Opsnal langsung bergerak dan melakukan pemeriksaan dirumah SD dan ditemukan 1 pembungkus rokok yang diduga berisi Narkotika jenis Ganja sebanyak 6 (enam) batang di atas lemari di depan kamar Lk.Sofyan Dunggio.


"dari hasil interogasi bahwa benar barang tersebut adalah miliknya dan dalam pemeriksaan tersebut dihadirkan dan di saksikan oleh 2( dua ) orang saksi Masyarakat untuk menyaksikan pemeriksaan barang-barang milik SD. Dimana barang bukti yang di temukan pada saat pemeriksaan tersebut diantaranya 2 (dua) bungkus rokok  yang diduga berisi Narkotika jenis Ganja,yang keseluruhannya berjumblah 8 (delapan) batang serta 1 ( satu ) buah Handphone", Terang Kasat Narkoba.


Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan serta uji barang bukti 3.24207 Gram,Sat Narkoba melakukan penahanan pada SD tadi malam (23/02),tutup Akp Cecep. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.